Di akhir zaman, Orang Berebut Mau Menjadi Pemimpin

Anda mau jadi pemimpin?

Weit…sebentar bung! Jangan pikir enak kalau jadi pemimpin. Jadi pemimpin gaji gede, dihormati anak buah. Itu pemimpin gila namanya, gila harta dan gila kuasa. Berhati-hatilah kita terhadap orang yang semacam ini. Di akhir zaman terlalu banyak orang macam ini.

Menjadi pemimpin sejati mengikut Al Quran dan As Sunah sangat-lah berat. Makanya, walapun sejatinya para Nabi dan Rasul itu adalah pemimpin tetapi yang Allah bagi kuasa pemerintahan hanya 3 RAsul saja, Rasulullah saw, NAbi Daud a.s, Nabi Sulaiman a.s. Yang lainnya tidak Allah bagi kuasa, karena pertanggungjawabannya sangat berat.

Nah lo, di akhir zaman ini karena sudah sangat jauh dari panduan Tuhan, banyak orang mendamba menjadi pemimpin Negara. Berbagai cara dilakukan supaya dapat terpilih jadi penguasa Negara.

Well…Kalau Anda mau jadi pemimpin maka sanggupkah Anda menjadi Ayah yang bertanggungjawab kepada anak-anaknya (rakyatnya)?

Sanggupkah Anda menjadi ibu tempat bermanja?

Sanggupkah menjadi guru kepada mereka (rakyat) yang meberi didikan dan ilmu?

Sanggupkah menjadi kawan setia yang kapan saja dapat memberi pertolongan dan bantuan?

Susah bung!

Makanya dulu Imam Syafii menolak jabatan perdana menteri dan memilih jadi penasehat saja. Kurang apa sih Imam Syafii, ilmu dan ketaqwaannya sangat luar biasa.

Yach..memang inilah watak akhir zaman, zaman edan, orang sudah pada gila dan tidak dapat lagi berpikir waras. Amanah kepimpinan yang begitu berat malah jadi rebutan.

Duh Gusti..nasib….nasib….

Datangkanlah segera pemimpin penyelamat yang Engkau janjikan di akhir zaman

This entry was posted in Makhfud Opinion. Bookmark the permalink.

16 Responses to Di akhir zaman, Orang Berebut Mau Menjadi Pemimpin

  1. RAHMAT.S says:

    BERITA BESAR UNTUK SELURUH UMAT

    Atas nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
    Keselamatan, kerahmatan dan keberkahan semoga tercurah atas saudara sekalian.

    Segala puji tertentu hanya kepada Allah, Tuhan Seru Sekalian Alam.
    Kesejahtraan dan keselamatan selalu tetap kepada Muhammad Utusan Allah dan Keluarganya, para Sahabatnya, pengikut – pengikutnya serta orang – orang yang berjuang bersamanya sampai saat yang akhir.

    Wahai saudara – saudaraku yang membaca tulisan ini !

    Ketahuilah olehmu, bahwa sesungguhnya di dalam penciptaan langit dan bumi dan pergantian siang dan malam itu menjadi pelajaran bagi orang – orang yang berakal, marilah kita lihat keadaan negeri kita khususnya indonesia dan dunia umumnya yang kacau balau, hiruk pikuk, kerusuhan dan bencana alam terjadi dimana – mana yang menelan ratusan, ribuan bahkan jutaan korban jiwa dan harta. Ini seharusnya menjadi pelajaran bagi orang – orang yang mau berpikir, ada apa sebenarnya yang terjadi di negri kita atuapun dunia ini ?

    Wahai saudara – saudaraku !.

    kembalilah kepada Allah, ikutilah apa yang dfiturunkan Allah, karna Dialah pencipta dan pengatur alam semesta.

    Allah ber_Firman :
    “ tidaklah Tuhanmu menghancurkan negeri sehingga Dia membangkitkan di ibukota negeri itu seorang Utusan yang membacakan ayat – ayat kami kepada mereka,…….
    ( QS : 28;59 )

    Berarti berdasarkan Firman Allah tersebut, semua peristiwa yang terjadi di negeri kita, khususnya indonesia dan dunia umumnya. Dimulai dari gempa bumi, tsunami, tanah longsor, banjir dimana – mana , angin putting beliung, kemarau yang berkepanjangan dan banyak lagi bencana yang lain .. itu semua hanya menunjukan sebuah isyarat atau tanda. Disinilah jawabnya :

    “ PEMIMPIN AKHIR ZAMAN TELAH DATANG “

    Wahai saudara – saudaraku.. !

    ketahuilah .. sesungguhnya langit dan bumi kepunyaan Allah, Agama ini juga milik Allah, maka kalau anda meyakini Allah itu ada, pasti Allah jualah yang akan mendatangkan Utusannya( kholifah ) dengan petunjuk dan aturan yang benar ( Al qur’an ) untuk memenangkannya dan mengalahkan seluruh aturan yang ada.
    Sesungguhnya Allah itu Maha Berkuasa atas segala sesuatu dan sudah pasti Allah juga berkuasa untuk membangkitkan kholifahNya ( wakilNya ) untuk kesekian kalinya, yang menegakkan keadilan dan menebarkan keselamatan kembali didunia ini.

    Pemimpin yang dapat menegakkan kebenaran dan keadilan bukanlah pemimpin yang kamu pilih dengan suara lantangmu karena berdasarkan hawa nafsumu atau keinginanmu. Akan tetapi pemimpin yang dapat menegakan kebenaran dan keadilan adalah pemimpin yang di pilih oleh Allah, karena sebenarnya keadilan dan kebenaran adalah Allah itu sendiri, maka untuk menegakan keadilan dan kebenaran, Allah pasti mendatangkan KholifahNya di muka bumi ini yang dia itu manusia biasa juga seperti kita yang memerlukan makan, minum dll.

    DENGAN INI KAMI MENYATAKAN KEPADA DUNIA ATAS NAMA ALLAH YANG MAHA ESA.

    Bahwa pemimpin Akhir Zaman telah datang…. Kami telah berjumpa dengannya dan telah berjanji setia kepadanya untuk berjuang bersamanya menegakkan kebenaran dan keadilan serta menebarkan keselamatan kepada setiap umat.
    Secara jahir dia bernama “ AL – MUKARROM MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH AL KHOLIDI JUM’AT AL – JABIR “

    Wahai saudara – saudaraku.. !

    Jadilah penolong – penolongnya untuk Allah .. terimalah dia dan percayalah kepadanya, siapapun anda . dimanapun anda, dan apapun golongan anda marilah kita bersatu merapatkan serta meluruskan barisan dibelakang pemimpin yang di datangkan Allah, percayalah .. Tuhanku dan Tuhan kalian adalah Tuhan yang Satu. Pemimpin yang didatangkan Allah akan mendidikmu dan menyelamatkanmu didunia dan akhirat.
    Demikianlah pernyataan berita besar ini disampaikn kepada seluruh umat, semoga bagi saudara yang telah percaya dapat membantu perjuangannya . dan datanglah kepadanya sebagai tanda anda telah percaya kepada yang telah lalu dalam menegakkan agama Allah dengan Qur’an.

    Keselamatan , kerahmatan dan keberkahan semoga tercurah atas saudara sekalian.

    HIMPUNAN PEMUDA SINAR SYAHID – INDONESIA
    ( HIMPASS – INDONESIA )
    DPP DEPARTEMEN DAKWAH

    SEKRETARIS KETUA

    M. EKO.HARIYANTO .S.T M. RAHMAT SYAWAL.LBS

    * Ketika datang kebenaran maka hancurlah kebatilan *

    sekretariat : Mesjid Al Jihad. jl. Beringin pasar VII Gg. Elang. Tembung. Medan Sumatra Utara
    HP. 08153088242 – 081375049479

    APA YANG ANDA TANYA KAMI JAWAB.
    APA YANG ANDA MINTA KAMI BERI

  2. Makhfud says:

    Rahmat S wrote;

    Disinilah jawabnya :

    “ PEMIMPIN AKHIR ZAMAN TELAH DATANG “

    Pak Rahmat…makasih atas kunjunganya.
    Dan…..
    Sip….kesimpulan yang BENAR, JITU, dan sangat TEPAT.

    permasalahannya, siapakah pemimpin akhir zaman yag datang itu?

    Kita simak Hadis Nabi berikut:
    Telah mengeluarkan Tabrani dalam Al Ausat, dari Ibnu Umar bahwa Nabi SAW telah mengambil tangan Ali dan bersabda : “Akan keluar dari sulbi ini pemuda yag memenuhi dunia dengan keadilan (Imam Mahdi). Bilamana kamu melihat yang demikian itu, maka wajib kamu mencari Pemuda dari Bani Tamim, dia datang dari sebelah Timur dan dia adalah pemegang panji-panji Al Mahdi”.

    Ya…orang kanan Al Mahdi adalah seorang dari keturunan SUKU TAMIM (BANI TAMIM).

    Siapakah PUTRA BANI TAMIM yang dimaksdu hadis itu?

    Berdasarkan kajian dan bukti-bukti yang shahih, PUTRA BANI TAMIM itu adalah Abuya Syeikh Imam Ashaari Muhammad At Tamimi.

    silakan simak di:
    https://whasid.wordpress.com/2007/07/17/yang-dijanjikan-di-akhir-zaman

  3. hariyanto27 says:

    KUL HUWA ALLAH AHAD

    MARI KITA BERSATU

    KEMBALI KITA TEGAKKAN AGAMA ALLAH,,,

    FUNGSIKAN KEMBALI AL QUR’AN.
    PETUNJUK DI ATAS SEGALA PETUNJUK

    ALLAH HU AKBAR…

    LAHIR DARI SEBELAH TIMUR ( INDONESIA ORANG TIMUR TUAN MAHFUD )

    Q. S. 16 : 89.

    KIRIMKAN SAYA EMAIL TUAN MAHFUD

  4. hamba ALLAH says:

    Hmm..mas hariyanto…pemimpin tuan mungkin itu salah seorang yang alim dan mungkin di tempat anda bisa menjadi penuntun.

    Sudah kah anda bertanya kepada pemimpin anda, siapa sebenarnya pemimpin akhir zaman yang dijanjikan oleh Rosulullah? Benarkah beliau mengaku bahwa beliau adalah pemimpin akhir zaman?

    Jangan2 anda hanya menyimpulkan sendiri, padahal yang anda tunjuk sebagai pemimpin tidak mengaku dirinya sebagai pemimpin akhir zaman?

    Mungkin kita semua bisa diskusikan lebih lanjut. Mungkin mas mahfud boleh menjelaskan ciri2 pemimpin akhir zaman dan siapa yang di sebut mas mahfud sebagai pemimpin akhir zaman itu..

    sekian mohon maaf sebelumnya

  5. Makhfud says:

    Ciri Jamaah Kebenaran yang dipimpin oleh pemimpin kebenaran:

    Hadis nabi: “Akan selalu ada thoifah yang menzahirkan kebenaran dan mereka tidak dapat dihancurkan musuhnya hingga datang ketentuan Allah (kemenangan)”

    2 ciri yang melayakkan seorang itu menjadi pemimpin kebenaran.

    1. MAMPU MENZAHIRKAN KEBENARAN (bukan sekedar memperkatakan)
    2. JAMAAHNYA TIDAK DAPAT DIHANCURKAN

    Saya mendapati 2 ciri itu pada Abuya dan jamaahnya.

  6. aboutmiracle says:

    Saya ingin lihat sosok, foto, nama atau apapapun identitas pemimpin akhir zaman yang disebutkan oleh Mas Hariyanto. Kalau tidak ada sosoknya bagaimana orang mau ikut?sedangkan kata mas Hariyanto wajib taat pada ulil amri minkum?

    Kalau hujah2 yang disebutkan itu, semua orang Islam insyaAllah menerima. Yang menjadi masalah, siapa yang layak menjadi Pemimpin Akhir Zaman itu? Mana orangnya?tolong tunjukkan kalau ada yang sesuai dengan ciri2nya…

    Sedangkan mas Mahfud sudahpun menyebutkan siapa pemimpin yang beliau yakini sebagai Ulil Amri itu. Bahkan sudah menyebutkan nama, yaitu Abuya Ashaari Muhammad At Tamimi.Bahkan dengan hujah2nya sekalian.

    Berjuang bukan hanya bermodalkan semangat, tetapi mesti ada keyakinan yang kuat dengan apa dan siapa yang diperjuangkan.

    Ampun maaf

  7. musa says:

    THE MAN FROM THE EAST
    (Indonesia)

    1. Sabda Nabi SAW, Al-Mahdi akan datang setelah muncul Panji-panji Hitam dari sebelah Timur yang mana pasukan itu selalu tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun. (Ibn Majah)

    2. Sabda Nabi SAW, Orang ramai daripada Timur akan muncul, kemudian menyerahkan kekuasaannya kepada al-Mahdi.

    3. Sabda Nabi SAW, Panji-panji Hitam akan keluar dari Khurasan (Setelah Pemuda Bani Tamim bertemu al-Haris Harras dan pada masa itu juga kawan-kawan al-Mahdi (tentera-tenteranya) keluar menuju Baitulmaqdis.

    4. Al-Mahdi akan dibaiat di antara Hajar Aswad dan Maqam Ibrahim oleh sejumlah orang yang mengikuti Perang Badar (iaitu Pemuda Bani Tamim dan pasukannya), kemudian datang kumpulan orang dari Iraq, dan para Wali Abdal dari penduduk Syam untuk berikrar kepadanya. Dan akan datang pula pasukan daripada Syam (sufyani) yang kemudiannya ditelan bumi di al-Baidak dekat Zul Hulaifah. Semuanya binasa melainkan si pembawa berita sahaja.â (Abu Daud & Al-Hakim)

    5. Sabda Nabi SAW. âTiga ratus empat belas orang yang diantaranya adalah perempuan, bergabung dengan al-Mahdi yang akan bertindak ke atas setiap pemimpin yang berbuat zalim dan menegakkan keadilan seperti yang diharap-harapkan oleh semua orang. Setelah itu, tidak ada kebaikan lagi di muka bumi ini yang melebihi kebaikan pada masa al-Mahdi.

    6. Sabda Nabi SAW âPembawa bendera al-Mahdi adalah seorang laki-laki daripada suku Tamim yang datang dari Timur.

    7. Sabda Nabi SAW Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salji. Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjukâ. Maksudnya ialah al-Mahdi. (Ibn Majah, Abu Nuaim & Al-Hakim)

    8. Sabda Nabi SAW, âSebelum al-Mahdi (muncul), As-Sufyani akan muncul dengan 360 pasukan berkuda. Kemudian dengan diiringi 30,000 pasukan yang dipimpin oleh Kalb, iaitu bapa saudaranya. As-Sufyani kemudian mengerahkan askarnya ke Iraq . Dalam serangan ini, 100,000 orang terbunuh di Zaura iaitu suatu bandar di Timur. Setelah itu mereka menyerang Kufah pula. Ketika itu muncullah Panji-panji (Hitam) dari Timur. Lantas ada satu pertanyaan, wahai Rasullah, bagaimana kami dapat mengenalinya? Nabi SAW menjawab, âDia adalah dari keturunanku, perawakannya mirip kepada Bani Israel, seolah-olah wajahnya bercahaya-cahaya laksana bintang, pipi kanannya bertahi lalat hitam. Dia tampan orangnya, yang berusia 40 tahun. Dia akan didatangi oleh Wali-wali Abdal dari Syam, tokoh-tokoh Nujabat dari Mesir, Asoib dari Timur dan para pengikutnya.

    9. Sabda Nabi SAW Sentiasa akan ada satu toifah dari kalangan umatku yang sanggup menzahirkan kebenaran. Mereka tidak dapat dirosakkan (dikalahkan) oleh orang-orang yang menentangnya, hinggalah datang perintah Allah (hari kiamat).

    10. Sabda Nabi SAW Dari Ibnu Masud RA, katanya, ketika kami berada di sisi Rasullah SAW, tiba-tiba datang sekumpulan anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihat mereka, maka kedua-dua mata banginda SAW dilinangi air mata dan wajah baginda berubah. Aku pun bertanya, Mengapakah kami melihat pada wajah Tuan sesuatu yang tidak kami sukai? Baginda menjawab, Kami Ahlul Bait telah Allah pilih untuk kami akhirat lebih dari dunia. Kaum kerabatku akan menerima bencana dari penyingkiran selepasku kelak sehinggalah datang suatu kaum dari Timur yang membawa bersama-sama mereka Panji-panji Hitam. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya, maka mereka pun berjuang dan beroleh kejayaan lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu tetapi mereka tidak menerima sehinggalan mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan seperti halnya bumi ini dipenuhi dengan kedurjanaan sebelumnya. Sesiapa yang sempat menemuinya, maka datangilah mereka itu, walaupun terpaksa merangkak di atas salji. Sesungguhnya dia adalah al-Mahdi.(Ibnu Majah)

    11. Sabda Nabi SAW Daripada al-Hasan, bahawa Nabi SAW menyebut bala yang akan menimpa kaum keluarganya, hinggalah Allah mengutuskan Panji-panji Hitam dari Timur. Sesiapa yang menolongnya akan ditolong pula oleh Allah. Sesiapa yang menghinanya akan dihinakan pula oleh Allah, hinggalah mereka mendatangi seorang lelaki yang namanyna seperi nama aku. Mereka pun melantiknya memimpin mereka, maka Allah pun membantu dan menolongnya. (Nuaim bin Hammad)

    12. Sabda Nabi SAW Akan datang Panji-panji Hitam dari Timur, seolah-olah hati mereka adalah kepingan-kepingan besi. Sesiapa mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbaiatlah kepada mereka, sekalipun merangkak di atas salji. (Al-Hafiz Abu Naim)

    13. Sabda Nabi SAW, Akan keluar seorang lelaki dari seberang sungai yang dikatakan Al-Haris bin Harras, yang di hadapannya ada seorang lelaki yang dikatakan al-Mansur, dialah yang akan memudahkan urusan atau membela keluarga Nabi SAW seperti pihak Quraisy yang membela Rasulullah SAW. Wajib setiap mukmin menolongnya atau banginada bersabda, Wajib setiap orang mukmin menerimanya. (Abu Daud, an-NasaâI, al-Baihaqi & al-Husin)

    14. Sabda Nabi SAW, Apabila kamu melihat Panji-panji Hitam telah diterima di sebelah wilayah Khurasan, maka datangilah dia sekalipun terpaksa merangkak di atas salji kerana padanya itu ada Khalifah Allah iaitu al-Mahdi. (Abu Nuaim)

    15. Sabda Nabi SAW, Sesungguhnya ketika zahir al-Mahdi, menyerulah malaikat dari atas kepalanya, âIni al-Mahdi Khalifah Allah, maka kamu ikutilah dia.â Seluruh manusia tunduk dan patuh kepadanya dan mengecapi kasih sayangnya. Sesungguhnya al-Mahdi itu menguasai Timur dan Barat. Dan adalah yang berbaiat kepadanya di antara Rukun dan Maqam, yang pertama adalah sejumlah pasukan Badar (314 orang). Kemudian Abdal dari Syam mendatanginya, dikuti oleh Nujabak dari Mesir dan Asoib dari Timur. Setelah itu Allah mengutuskan kepadanya tentera dari Khursan dengan Panji-panji Hitam dan mereka menuju ke Syam. Allah menutus kepadanya 3,000 malaikan dan ahli (Ashabul) Kahfi adalah anatara pembantunya.

    16. Sabda Nabi SAW. Sesiapa yang berpegang (teguh) dengan sunnahku ketika umatku sedang rosak, baginya seratus pahala syahid. (Iman Muslim)

    17. Sabda Nabi SAW, Ada tiga orang adik-beradik yang saling berperang sesama sendiri berhampiran tempat simpanan Kaabah kamu. Ketiga-tiganya adalah anak seorang khalifah. Kemudian tidak seorang pun anatara mereka yang menjadi khalifah. Kemudian muncullah Bendera Hitam dari arah Timur, lalu mereka membunuh kamu semua (yang sedang berperang saudara itu) dengan satu pembunuhan yang (sangat banyak) belum pernah berlaku sebelum ini oleh sesuatu kaum. Kemudia baginda menuturkan sesuatu yang tidak saya ingatinya. Kemudian baginda bersabda, apabila kamu semua melihatnya, hendaklah berbaiat kepadanya walaupun terpaksa merangkak di atas salji kerana dia adalah Khalifah Allah, iaitu al-Mahdi. (Ibnu Majah)

    18. Sabda Nabi SAW, akan ada orang-orang yang keluar dari sebelah Timur, lalu mereka mempersiapkan segala urusan untuk al-Mahdi, yakin pemerintahnya.â (Ibnu Majah)

    19. Sabda Nabi SAW, Apabila keluar Panji-panji Hitam dari arah Khurasan, tidak akan ada sesuatu apa pun yang dapat menolaknya hinggalah dipacakkan di Ilya.â (At-Tarmizi)

    “BLACK FLAG FROM THE EAST”
    Flag of the Islamic Khilafah

    Here is an image of the flags (there are two) of the Islamic Khilafah (state). One is the flag of jihad, and the other is the flag of the state.
    Glenn Stevens, 15 November 2000

    The image shows two flags bearing an Arabic inscription (which I believe is the Shahada), on one flag black on white, on the other white on black. What is the “Islamic Khilafah (state)” supposed to be? By saying “One is the flag of jihad, and the other is the flag of the state” he appears to identify one as the war flag and the other as state flag.
    Santiago Dotor, 15 November 2000

    Yes it contains the shehadeh (creed of Islam). The Islamic Khilafah was the state which existed from the time of prophet Muhammad (peace be upon him) until 1924, when it was dismantled by Mustafa Kemal. It is more well known in English texts as “Caliphate”, but the actual Arabic term is Khilafah. One was carried into battle, and the other was reserved for state purposes.
    Glenn Stevens, 16 November 2000

    Hitti (History of the Arabs, 1943) writes: ‘Succession to Muhammad (khilafah) meant succession to the sovereignty of the state.’
    The concise encyclopaedia of Arabic civilization, by Ronart, 1959: ‘Abu-Bakr, Uthman and Ali, the so-called Khulafa’al-Rashidun (The well-directed Caliphs, 632-661) conceived the caliphate (al-khilafah) as a spiritual, political and military leadership.’
    What does the flag of the caliphate mean today? It is probably connected with the Khilafat-movement, which wanted to restore the Ottoman Empire after the first world war (1919-1924).
    Jarig Bakker, 16 November 2000

    The “khalifate” refers to the succession of temporal rulers after the death of the Prophet Muhammad (may peace be upon him), and is associated with the “Sunni” Islamic community. The khalif was technically the ruler of the Islamic world, and all other Islamic governments were supposed to be beholden unto his position. This is not how it worked out in real life, however, and the khalifs were often puppets of other regimes, especially once the invasions from central Asia began in earnest. The Shi’i have followed different successions of authority called Imamates, who (in brief) derive their power from a religious context, namely that they are direct descendants of ‘Ali. The “true” khalifate lasted through the end of the Abbassid Empire when (in the 1270’s, Gregorian, I believe) Hulegu Khan levelled Baghdad and had the last khalif rolled in a rug and trampled to death by honored mounted cavalrymen. The Ottomans originally referred to themselves as “sultans” and only a few hundred years into their dynastic succession did they begin also to call themselves khalifs.
    So, it is unlikely those flags were “ottoman revivalist.” More likely, they were flags possibly flown by the Abbasid (or previous) khalifate. The Prophet (pbuh) himself was said to have carried a black flag into battle, perhaps with the Shahaddah on it (as seen still on the Saudi, Iraqi, Iranian, and other flags), and to have flown a green standard at other times (per: for instance, Libyan and Saudi flags). I believe that the Abbassids were said to have similarly flown a black flag with a white Shahadda, as depicted.
    As for the flag of “jihad,” I am not certain what this could really mean beyond the obvious; but I’m unaware of any staple flag for the Holy War!
    Osman Malik Khan, 22 January 2001

    I have found in several “hard Islamic” websites the symbol of a white Taliban flag crossed with its inverted colour version (probably identified as Al-Qaeda flag): black background with shahada in white. I do not know if this flag is recognised by Al-Qaeda; but it is normally flying in pro-Al-Qaeda sites.
    Santiago Tazon, 17 November 2001

    This black flag with the Shahada in white on it is the RAYAH, the flag of the Jihad in Islam. Not the banner of single group claiming for Jihad but the banner of the Jihad. The flag is Black and the Shahada always remains in white. Every Muslim fighting in Jihad will hold this flag. You can find the Rayah over the shoulders of Muslim fighters in Chechnya, sometimes in the street of Palestine, in Bosnia was very used by the “Black Swans” group of the Muslim Bosnian Army.
    Gontzal Royo, 8 April 2003
    Sultans
    Osman Malik Khan noted “the Ottomans originally referred to themselves as “sultans” and only a few hundred years into their dynastic succession did they begin also to call themselves khalifs.”

    The term “Sultan” is also an Arabic word (not Turkish as many people think) and is used interchangeably in the Hadith with Khaleefah (and also with Imam), to mean leader of the worldwide Islamic community. Linguistically, “Sultan” is the Arabic word for “Authority”, so it can mean any general authority, or specifically, the authority in charge of the Muslim community.
    The Uthmaniyya (Ottomans) were given the bay’ah (pledge of allegiance) by the Muslim community in 1520 C.E when they finally conquered the Hejaz (Makkah and Madinah) and took custody of the two holy Mosques.
    Glenn Stevens, 22 January 2002

    PANJI HITAM DARI TIMUR
    Black Flag From The Eastâ¦
    (24 Ogos 2007 : 11 Syaaban 1428)

    Semua sudah ketentuan Ilahi,
    Sebuah tamadun bangkit kembali,
    Mengibar gagah sebuah panji,
    Berjuang tekad menagih janji,

    Telah dilafaz oleh Baginda,
    Dalam hadis berabad lamanya,
    Bagai kepingan besi waja,
    Datangnya langsung tidak diduga,

    Setiap detik seratus tahun,
    Pasti datang seorang pembangun,
    Meletak Islam di tempat teragung,
    Silaturrahim hati terdorong,

    Panji Hitam Dari Timurr,
    Berkibar setelah Islam hancur,
    Setelah iman mula gugur,
    Taqwa tersemai hancur lebur,

    Panji Hitam Dari Timur,
    Dirintis oleh seorang pemuda,
    Yang tetap sedia dan taat setia,
    Pada Raden, Sultan dan bangsa,
    Pada tanah air tercinta,

    Panji Hitam Dari Timur,
    Akan berkibar ke serata dunia,
    Menghapus sistem ciptaan manusia,
    Diganti dengan sistem Yang Esa,
    Rahmat melimpah tidak terduga,

    Panji Hitam Dari Timur,
    Akan diserah kepada Al-Mahdi,
    Penguasa timur dan barat sejati,
    Pemimpin yang telah lama dinanti,
    Nabi Isa kan muncul kembali,
    Janji Tuhan pasti terjadi…
    Janji Tuhan pasti terjadi…

    By : The Man From The East (Indonesia)

    -Forward this messages to all muslim brother-

  8. kita says:

    boleh2 saja anda ngomong seperti itu tapi ingat bung ini bukan saatnya ngomongi soal itu mana buktinya kalo mereka seorang iman kaji dlu dong haditsnya bisa jadi pak mdin kampung saya yg jadi imam dia mnurut saya dia cocok karena kreterianya sudah dia miki semua tapi tu kan baru menurut saya bukan dari tuhan dan setau saya dalil2 itu juga blm muncul.

    sampeyan jangan mengada ada buat mang kalo benar tunjukan dalilnya فيه ما قيه

  9. saya sependapat dengan aboutmiracle. mas haryanto adakah foto atau website ttg beliau.
    kalau ada saya mau berkunjung.

  10. HARIAYANTO27 says:

    Kepada saudara Musa .. di tunggu E – mailnya

  11. fero says:

    pemimpin akhir zaman adalah pemimpin yang merahmati alam semesta, allah memberikan dan menundukan berbagai sarana untuk mencapainya, berpengetahuan luas, tidak memiliki jama’ah, tidak berharta karena beliau telah mentalaknya, dan menyayangi seluruh manusia tanpa menggolong-golongkannya, sifat-sifat yang mirip dengan nabi muhammad saw namun tidak sama karena rasulullah adalah manusia ter-agung.
    kita berdo’a semoga masa itu akan datang….

  12. diandra_katong says:

    Kenapa pada berebut pemimpinnyalah yang benar…
    Imam Mahdi adalah dari ahlul bait….para pemuda pendukungnya adalah orang-orang yang setia dengan ajaran ahlul bait.
    Pemimpin atau guru para pemuda ini adalah orang yang tentunya punya akses bisa berhubungan dengan para wakil Imam Mahdi bahkan sangat mungkin diberi akses ketemu sang Imam…
    Sekarang apakah pemimpin antum semua bisa ketemu Imam? Dan bisa menjelaskan keberadaan Imam saat ini?

  13. Makhfud says:

    1. tulisan di atas bercerita bahwa di akhir zaman ini banyak orang berebut mengejar jabatan pemimpin. (menjelang pemilu 2009 orang yang haus kuasa sudah mulai memasang kuda2)

    2. Imam Mahdi benar dari ahlul bait (al hadis)

    3. Pengikut Al Mahdi dididik oleh seorang yang bergelar Al Fata At Tamimi.

    4. Al Fata At TAmimi senantiasa dapat mengakses Imam MAhdi.

    5. Siapakah Al Fata At TAmimi ini? ==> silakan simak: http://muntazirun.wordpress.com/

  14. Satmata says:

    Kebenaran yg tenggelam..
    Shollu’alannabii Muhammad..

  15. Kumpulan Salafi Wahabi telah salah gunakan panji ini untuk kepentingan mereka…membunuh sesama Islam

  16. roni says:

    al mahdi adaalh imam yang ditunjuk oleh allah untuk memimpn orang-orang yang dapat petunjuk. al mahdi adalah orang yang dirahasiakan allah .dan seseorang yang diberi gelar imam mahdi dia pun tidak tau kalau dia imam mahdi. yang di ajarkan nya adalah mengesakan ALLAH, tiada tuhan selain ALLAH. DIA MENGAJARKAN ILMU SYARIAT, HAKIKAT , THARIKAT, SAMPAI KE MAQRIFAT. amalannya adalah LAA ILLA HAA ILLALLAH. JADI BAGI SIAPA YANG berjumpa dengan nya berbaiatlah kepadanya walaupun merangkat diatas es salju. hanya orang yang dapat petunjuk la yang mengiyakan bahwasanya dia lah pemimpin akhir jaman. maka bagi kita yang mempercayai datang nya imam mahdi kelak dikemudian hari, banyak banyak lah beramal menurut ajaran nabi kita RASULULLAH SAW. insya allah kita termasuk orang orang yang mendapat petunjuk. maka benahi diri kita dulu, jangan mensyerikat kan ALLAH dengan sesuatu apapun. AMMIN YAA ROBBAL ALAMIIN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s