Ingatlah Kematian

Malaikat maut datang kepada manusia tanpa mengenal status. Kalau hal ini dihayati oleh para pejabat di negeri ini, Insya Allah Negara ini akan menjadi Negara yang aman makmur dan dirahmati Allah. Kalau mau buat dzalim,kalau ingat mati bisa datang kapan saja maka niat berbuat dzalim akan diurungkan. Mau makan uang Negara, kalau ingat mati langsung hilang hasrat makan uang haram itu.

Barusan baca berita di KOMPAS berita mengenai meninggalnya 3 pejabat Bank Tabungan Negara di Riau. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan mereka. Semoga mereka meninggal dalam keadaan husnul khatimah. Semoga berita ini bisa menjadi iktibar bagi pejabat korup di negeri ini, bahwa kematian bisa datang kapan saja.

Link bagus mengenai kematian:

http://aboutmiracle.wordpress.com/2009/01/10/sudahkah-bersiap-sedia-untuk-negeri-akhirat/

http://heliconia.wordpress.com/kematian/

Berita selengkapnya:

http://www.kompas.com/read/xml/2009/01/24/22362414/Tiga.Pejabat.Bank.Tabungan.Negara.Tewas.Terseret.Ombak

Tiga pejabat Bank Tabungan Negara atau BTN tewas terseret ombak besar di Pantai Bintan Lagoon sekitar pukul 17.00 WIB, Kepulauan Riau, Sabtu (24/1).

Mereka adalah Kepala Cabang BTN Batam Mangku Mukmin Mujani (45), Kepala Cabang BTN Karawang Rahmad Noviansyah (45), dan Kepala Cabang BTN Mampang, Jakarta Selatan, Lamin Fajar (39). Mangku adalah warga Bukit Sukajadi Indah Batam. Sementara, Rahmad tinggal di Bintaro, Jakarta Selatan, dan Lamin tinggal, di Sunter Jakarta Utara.

Informasi yang dihimpun dari Batam, ketiga jenazah akan dibawa ke Batam, Minggu (25/1) untuk selanjutnya dua dari tiga jenazah akan diterbangkan ke Jakarta.

This entry was posted in Akhlak, Nasehat, Peristiwa Akhir Zaman and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Ingatlah Kematian

  1. guskar says:

    Tak ada manusia yang kuasa menolak datangnya maut, dan itu suka-suka gusti Allah menggunakan cara yang mana untuk mencabut nyawa makhluk-Nya. Kita hanya bisa mempersiapkan diri dengan amal saleh yang kita punya, sebagai bekal menghadap-Nya.

  2. suaradunia says:

    kematian adalah kepastian.

    sangat menyentuh

    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s