Banjir Thailand menjelang puncak musim Haji 1432H

Sudah hampir sebulan ibukota Thailand dilanda banjir yang nampaknya semakin parah. Foto satelit yang memperlihatkan daerah yang terkena dampak banjir bisa dilihat di foto di bawah:

(foto satelit daerah yang dilanda banjir, sumber: link )

Suasana banjir yang diabadikan oleh CNN, terlihat suasana nampak mencekam.

(dasyatnya banjir yang melanda, sumber: link)

Apakah ini kebetulan? apakah ini hanya perkara alam biasa?

Coba kita baca reportase Kompas berikut.

Bencana banjir yang menerpa Thailand berdampak parah, tak cuma di dalam negeri tapi pengaruhnya sampai Amerika Serikat. Toyota Motor Corporation (TMC) yang punya basis produksi di negeri gajah putih mengalami gangguan pasokan Prius ke AS karena terhentinya pengiriman beberapa komponen penting ke Jepang. Sumber: link

Menurut catatan analisis Data Corp, dari ratusan pabrik ini beberapa di antaranya memproduksi sepertiga dari total produksi hard disk di negara tersebut, atau sekitar 120 juta unit hard disk per tahun. Thailand, menurut perusahaan pengamat pasar, iSuppli, menghasilkan sekitar seperempat dari total produksi hard disk di dunia.

Vendor hardware besar seperti Dell dan HP bergegas mencari tempat produksi alternatif untuk mencegah tersendatnya pasokan produk-produk mereka. Vendor lain seperti Apple menyebutkan, penutupan pabrik dan gangguan pasokan hard disk ini membawa dampak yang sangat signifikan terhadap produksi dan ketersediaan komputer desktop dan laptop Apple. Sumber: link

Mari kita mendengarkan kembali apa yang sudah disabdakan oleh Baginda Muhammad saw 1400 tahun yang silam.

Dari Ali bin Ali al-Hilali RA berkata, Aku masuk ke tempat Nabi SAW semasa baginda sedang sakit, sebelum baginda wafat dan mendapati Fatimah RA duduk di …sisi kepalanya, sedang menangis. Rasulullah SAW membuka matanya dan bertanya,

Wahai Fatimah, kenapa engkau menangis?

Jawab Fatimah, “Aku takutkan kehilanganmu.”
Lantas baginda SAW bersabda,

Tidakkah kamu tahu bahawa Allah yang Maha Besar dan Maha Pemurah melihat ke bumi sekali dan memilih bapamu dan mengutusnya dengan membawa agama-Nya. Kemudian Dia melihat sekali lagi ke bumi dan memilih suamimu dan mewahyukan kepadaku agar aku mengahwinkannya denganmu. Wahai Fatimah, kita adalah Ahlulbait dan Allah memberikan kepada kita tujuh kelebihan yang tidak pernah diberikan kepada sesiapa pun sebelum ini. Dia mengutuskan aku dengan membawa kebenaran, di kalangan mereka adalah AL MAHDI untuk umat ini.

Apabila dunia ini dipenuhi oleh pembunuhan dan penzaliman, BENCANA BERTAMBAH, jalan-jalan disekat, manusia menyerang satu sama lain, yang tua tidak menyayangi yang muda, yang muda tidak menghormati yang tua, (maka pada ketika itulah) Allah yang Maha Besar lagi Maha Pemurah, pada akhir zaman, akan menghantar kepada mereka seseorang yang akan menguraikan segala kekusutan dan membuka hati-hati yang telah termateri dan memperbaharui agama-Nya seperti yang aku lakukan pada awalnya. Dan dia akan memenuhkan dunia ini dengan keadilan seperti sebelumnya yang dipenuhi dengan penindasan.” (Abu Nuaim)

Jadi, kita Tuhan sedang persiapkan dunia untuk kedatangan orang Tuhan yaitu Imamul Mahdi al Mutazar dan Al Fata At Tamimi. Ketika orang diuji dengan kesusahan, ketika sistem dunia macet, ketika tak ada lagi yang memberi bantuan, maka nama Tuhan pun akan dilaung-laungkan. Tuhan…tolonglah kami. Tuhan…hanya kepadaMU kami mengadu. Dan ketika hati-hati manusia di dunia ini benar-benar hanya berharap akan pertolongan Tuhan, maka Tuhan akan datangkan  penyelamat untuk manusia di muka bumi ini.

Puncak musim Haji 1432H akan menjelang tak lama lagi. Semoga Tuhan tunaikan janjinya mendatangkan penyelamat itu di musim Haji ini….

This entry was posted in Doa, Karamah, Makhfud Opinion, Peristiwa Akhir Zaman, Perjuangan, Tokoh Kebangkitan Kedua and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s