Kegiatan Yayasan Global Ikhwan

http://globalikhwan.or.id/kegiatan-yayasan/

A. Bidang Pendidikan :

(Suasana Belajar di Kelas TK-SDIT “Anak Kesayanganku”)

(Sholat Berjamaah di Asrama TK-SDIT “Anak Kesayanganku”)

Sekolah dan Asrama dengan sistim pendidikan 24 jam ini terutama menampung anak2 yatim, anak yang tidak mampu dan kurang kasih sayang dimana guru-guru mendidik dan memberikan perhatiannya sehingga mereka mendapatkan pendidikan yang layak serta mendapat perlindungan yang diperlukan

B. Bidang Kebudayaan – Dakwah/Motivasi :

(Teater Musikal dari Akademi Generasi Harapan di hadapan 1000 mahasiswa IPB, 2104)

Aktifitas kebudayaan remaja berbakat yang tergabung dalam Akademi Generasi Harapan,dibimbing secara intensif dalam kerja praktek dengan bekal ilmu pengetahuan dan agama. Akademi Generasi Harapan membawa hiburan yang mengandung pesan moral supayaAllah dan Rasulullah semakin dikenal dan dicintai.

(Pelatihan membuat Donat)

(Pelatihan Membuat Kopiah)

(Pelatihan Menjahit Kopiah)

Dilakukan pelatihan-pelatihan yang memberi bekal ketrampilan praktis kepada remaja dan orang dewasa agar dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Bidang Sosial :

(Pernikahan remaja-remaja dibawah naungan Yayasan Global Ikhwan)

Perkawinan beberapa pasangan pengantin usia remaja ini adalah salah satu kegiatan sosial yayasan yang bertujuan menyelesaikan masalah nikah-kawin yang merupakan tanggung jawab bersama dalam menyelamatkan generasi muda dari pergaulan bebas sekaligus mempromosikan budaya perkawinan Islam yang memenuhi syariat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s